Rabu, 14 Maret 2012

masih ada hari esok

pagi itu aku sepereti biasanya melakukan segala hal yang rutin. sehabis bangun tidur, aku langsung mengambil air wudhu dan sembahyang . setelah berdoa, ku lipat sajadah ku dan ku simpan pada tempatnya. ibu ku akan marah jika aku tidak meletakannya pada tempat semula. beliau akan berkata , 'intan aku sudah besar! bantu ibu donk! yah..! paling tidak kamu bisa mengatur kerapian kamar mu sendiri..! (begitulah ibu jika aku lupa tidak merapih kan barang2 di kamar ku) setelah itu, aku menuju dapur membantu ibu muncuci piring-piring dan gelas-gelas kotor..! baru kemudian aku mandi dan sarapan..!
ketika itu, aku masih membantu ibu menata piring untuk ayah ku. tetapi, tibatiba lantai beretar , iring bergetar. lampu bergoyang dan rasanya lampu bergetar dan brak..! bunyi lomari ambruk dan semuanya gelap......gelap.....gelap...!
aku tatau apa yang terjadi..! yang aku ngat aku di bawa oleh seseorang ketenda ini...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar